Kamis, 28 Januari 2016

Introducing My Self...

Halo dan selamat datang di blog saya

Perkenalkan nama saya muhammad reza rifandy, ya kebanyakan temen saya sih manggilnya reja biar akrab. Umur saya baru aja 17 tahun :D. Saat ini saya bersekolah di SMK negeri di daerah tangerang selatan (maaf saya tidak bisa sebutkan nama tempatnya :D) dan saya suka budaya jejepangan, ya walaupun belum tahu banyak tentang budaya sana hehehe. Awalnya sih suka budaya kaya begitu dibilang ga nasionalisme sama negara sendiri, dan saya pun tidak bisa memungkiri komentar seperti itu. Alasan saya suka jepang itu karena teknologi disana sudah banyak yang bisa dikatakan canggih, dan itu membuat saya selalu terkagum dengan kemajuan negara tersebut.
Eh malah jadi cerita latar belakang hobi saya bukan lanjutin perkenalan :D mungkin segitu dulu deh buat perkenalannya dan nanti bakal lanjut alasan mengapa saya suka dunia jepang.

Terima kasih sudah membaca ;)

Sedikit saran lagu dari saya bagi yang ingin menenangkan fikiran.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

blueplanes.blogspot.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman